Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal | Ketiga komponen komputer utama yang menangani pemrosesan input dan membuat cepat komputer adalah :

Motherboard atau papan utama Sistem
CPU atau Central Processing Unit
RAM atau Random Access Memory

Tanpa terlalu teknis , Motherboard adalah komponen komputer yang menghubungkan semua perangkat keras bersama-sama pada komputer . Anda bisa memikirkan Motherboard sebagai freeway data yang menghubungkan bersama-sama semua komponen komputer dan memungkinkan mereka untuk mengirimkan data antara satu sama lain dan dan berkomunikasi .

Setiap komponen komputer pada komputer terhubung ke Motherboard baik dengan menjadi terhubung langsung ke Motherboard atau menghubungkan melalui kabel data . Perangkat atau komponen yang terhubung ke Motherboard adalah CPU , RAM Memory , Hard Drive , CD ROM / DVD drive , Video Card , Sound Card , Kartu Jaringan , Modem , Dewan Key, Mouse dan Monitor.

Ada perangkat periferal tambahan yang dapat terhubung ke Motherboard serta melalui berbagai data port yang terhubung ke Motherboard seperti printer , kamera digital , mikrofon , dan bahkan HDTV . Perangkat ini dapat terhubung ke Motherboard menggunakan salah satu dari beberapa port seperti USB , Paralel , Api -Wire , SATA ( Serial ATA ) , atau HDMI ( High Definition Multimedia Interface) .

Singkatnya Motherboard menyediakan infrastruktur komunikasi data yang memungkinkan komunikasi antara semua perangkat . Apa yang membuat satu Motherboard lebih cepat daripada yang lain adalah volume data yang dapat mendukung sedang dikirim di apa yang disebut itu BUS data dan kecepatan yang dapat mengirimkan data . Salah satu cara untuk memikirkan hal tersebut adalah dalam hal jalan . Pikirkan data bus sebagai jalan dan data seperti mobil mengemudi di jalan . Motherboard komunikasi tua adalah setara dengan cara dua jalan jalur dua dengan batas kecepatan 25 MPH . Hari ini Motherboard baru seperti 8 jalur jalan raya dengan batas kecepatan 200mph .

Berhubungan dengan Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

0 komentar:

Posting Komentar